Brilio.net - Wajan merupakan salah satu peralatan masak yang digunakan untuk menggoreng maupun menumis makanan. Barang yang satu ini wajib banget ada di dapur setiap rumah. Bentuk dan ukurannya sangat beragam, mulai dari yang kecil banget (biasa digunakan untuk menggoreng telur) sampai yang besar. Wajan yang biasa digunakan di dapur rumah pada umumnya berukuran sedang. Tidak terlalu besar atau kecil, yang penting cukup untuk memasak sayuran maupun lauk.

Punya satu wajan di dapur saja nggak cukup. Kadang ibu-ibu bisa punya lebih dari dua, dengan ukuran yang berbeda. Untuk menggoreng telur atau nugget, wajan kecil yang biasanya dipakai. Sedangkan ketika memasak dengan porsi agak banyak, wajan berukuran agak besar dipakai untuk masak.

Intensitas pemakaian alat masak satu ini cukup sering. Entah berapa banyak makanan yang sudah dimasak menggunakan wajan. Bahkan benda-benda nyeleneh yang di luar nalar pun pernah berada di atasnya. Kira-kira seperti apa penampakan nyeleneh di dalam wajan tersebut? Ini dia potret lengkapnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/2)

1. Ceritanya mau masak bubur ayam. Tapi ayamnya dibuat utuh.

potret nyeleneh di dalam wajan © berbagai sumber

potret nyeleneh di dalam wajan
Facebook/2K69