Brilio.net - Buah kaya akan vitamin, mineral, dan serat yang bagus untuk tubuh. Semua orang pasti tahu akan manfaat dari buah, oleh sebab itu banyak orang yang mengonsumsi buah baik disantap sebelum makan nasi maupun sesudah. Bahkan ketika seminggu saja nggak makan buah, pencernaan langsung berantakan karena kurang serat.

Tidak ada aturan khusus soal menyantap buah harus seperti apa, yang terpenting buah dicuci bersih sebelum dimakan. Tapi bagaimana buah itu disajikan itu bebas. Ada yang makan buah langsung, bisa dijus, jadi salad buah, dicampur jadi produk olahan, dan lain sebagainya.

Meski buah terkadang dimakan dengan makanan lain, namun nggak semua makanan itu cocok dicampur buah. Kayak nasi, ayam, mi instan, nasi goreng, itu nggak pas kalau dicampur pakai buah. Selain merusak rasa, bentuknya pun sudah nggak enak dipandang.

Lha, memangnya ada orang yang mencampurkan buah dengan makan berat seperti nasi? Jawabannya, ada, bahkan tidak cuma nasi. Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai pada Sabtu (18/3).

1. Ini namanya makan jeruk nipis toping mi. Jeruk nipisnya nggak kira-kira.

makan buah campur makanan nyeleneh © berbagai sumber

makan buah campur makanan nyeleneh
Instagram/@wkwkland_real