Brilio.net - Pasar merupakan tempat orang untuk membeli kebutuhan sehari-hari seperti pakaian dan makanan. Pada umumnya, pasar buka pada pagi hari. Namun sebagian ada yang buka pada sore dan malam hari. Mayoritas pengunjung pasar adalah kaum hawa, namun tidak menutup kemungkinan kaum adam memenuhi pasar untuk sekadar membeli barang pribadi maupun keluarga.

Normalnya, pedagang di pasar hanya menjual barang-barang yang lazim ditemui dan dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Namun apa yang terjadi jika kamu melihat beberapa barang dagangan yang unik? Mungkin kamu bakal garuk kepala kebingungan atau malah takjub.

Dagangan unik ini jadi salah satu cara pedagang agar barang jualannya laku. Kreativitas pedagang dalam memasarkan dagangannya terkadang dilakukan dengan cara yang unik supaya pembeli tertarik untuk membeli dagangannya.

Beberapa trik pedagang ini sering menimbulkan rasa kagum dan tawa. Dihimpun dari brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (12/1) berikut 11 potret nyeleneh barang jualan di pasar ini bikin lihat dua kali.