Brilio.net - Perut laper paling pas diisi dengan makanan. Kalau lagi malas masak, nggak perlu khawatir, kamu bisa beli makanan lewat aplikasi online. Di sana kamu bisa memesan menu apapun yang kamu sukai.

Kadang kala ada kejadian yang tak terduga saat membeli makanan. Momen apes saat membeli makanan ini kerap dibagikan orang di media sosial. Bukan merasa belas kasih, potret apes saat beli makanan ini justru bikin orang jadi ketawa.

Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net himpun 11 potret ngenes beli makanan ini malah bikin susah sendiri, Sabtu (8/1).

1. Sekte baru makan bubur apalagi ini? Bukan diaduk atau dipisah, tapi dirakit guys!

potret ngenes beli makanan © berbagai sumber

foto: Instagram/@memecomic.id

2. Tega banget yang jual, masa disuruh goreng sendiri.

potret ngenes beli makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarioffstore

3. Beli nasi ayam pakai telur, malah dikasih mentahan begini.

potret ngenes beli makanan © berbagai sumber

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

4. Makanan sekarang modelnya harus dirakit dulu kali, ya?

potret ngenes beli makanan © berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

5. Bisa aja nih tukang martabak.

potret ngenes beli makanan © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehangokil

6. Kalau ada yang susah, kenapa harus yang gampang?

potret ngenes beli makanan © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehangokil

7. Bang, beli es teh tapi es nya dipisah.

potret ngenes beli makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrkaumbengek

8. Ini bakso bukan boba, masa pakai sedotan makannya.

potret ngenes beli makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrkaumbengek

9. Ini konsepnya bagaimana, sih? Kenapa nggak dituang langsung aja, ya?

potret ngenes beli makanan © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Gagal sudah makan enak hari ini.

potret ngenes beli makanan © berbagai sumber

foto: Twitter/@onecak

11. Hasil mancing sore ini, lumayan dapat ikan yang bisa awet seumur hidup.

potret ngenes beli makanan © berbagai sumber

foto: Facebook/bhagus nugix

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lin)