Brilio.net - Taman bermain adalah salah satu tempat yang bisa kamu jumpai di berbagai kawasan. Fungsi taman bermain ini sebagai media hiburan buat masyarakat. Buat kamu yang lagi mencari hiburan murah, bisa pergi ke taman bermain yang dibangun oleh pemerintah kawasan. Biasanya sih taman bermain ini difungsikan buat rekreasi anak-anak.

Ngomong-ngomong soal taman bermain, dekorasinya pasti dibuat sedemikian rupa. Ada tanaman hingga berbagai wahana permainan yang mengasah keterampilan anak. Nggak heran kalau banyak orang tua yang mengajak anaknya ke taman bermain, soalnya selain bisa bermain juga bisa mengasah keterampilan dan keberanian.

Wahana permainan di taman bermain pasti dibuat dengan desain tertentu. Biasanya sih didesain supaya aman untuk digunakan. Tapi gimana nih kalau wahana permainan ini malah lucu desainnya? Penampakannya bikin bingung sendiri deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/6), berikut 11 potret lucu wahana permainan yang bikin bingung sendiri lihatnya.