Brilio.net - Kadang kamu nggak sadar kalau ada momen yang pas banget sama keadaan sekitar. Entah bagaimana, tapi ada aja gitu yang bikin pas momennya. Bahkan, walaupun kamu cuma menempatkan sebuah spanduk aja, kadang momennya bisa pas banget lho. Kamu pernah nggak nih mengalami momen kebetulan kayak gini?

Momen kebetulan bikin kamu kadang bilang 'lho kok bisa ya?'. Tapi namanya juga hidup, pasti ada-ada aja kejadiannya. Nah, kayak deretan spanduk lucu yang ditaruh di tempat umum berikut ini. Momennya bisa pas banget sama kejadian di sekitarnya.

Momen pas ini bisa jadi lucu, bisa jadi juga bikin kita mikir keras. Biasanya momen pas spanduk sama sekitarnya ini terjadi di tempat umum yang banyak dilalui orang.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/7), berikut 11 potret lucu spanduk pas sama momennya yang bikin dahi mengernyit.

1. Pas banget namanya banjir ya.

spanduk sama momennya pas banget © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR