Brilio.net - Membangun rumah impian pasti jadi cita-cita banyak orang. Hampir setiap orang punya rumah impian yang ingin mereka tinggali. Karena itu, kalau ada rejeki yang berlebih sebagian orang memilih untuk merenovasi rumahnya.

Bukan cuma untuk memenuhi impian saja, tetapi juga membuat tampilan rumah jadi lebih indah dan nyaman. Renovasi rumah penting banget dilakukan. Terutama apabila ada komponen rumah yang memang sudah rusak dan butuh perbaikan.

Tapi jangan sampai momen memperbaiki rumah ini malah jadi momen yang absurd ya. Kadang-kadang ada nih orang yang salah merenovasi rumah dan bentuknya jadi nyeleneh. Entah nggak simetris atau malah gagal dalam pembangunannya. Pokoknya gagal renovasi rumah ini bikin kesal banget deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @infotekniksipil, Rabu (17/11), berikut 11 potret lucu salah renovasi rumah yang hasilnya bikin heran.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Gini nih kalau mau renovasi rumah tapi kurang perhitungan.

orang salah renovasi rumah jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

2. Wah kok bisa kayak gini ya bikin tangganya?

orang salah renovasi rumah jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

3. Mungkin konsepnya tuh pintu kemana saja gitu ya.

orang salah renovasi rumah jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

4. Kok bisa nggak presisi gini ya temboknya?

orang salah renovasi rumah jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

5. Kayak ada yang salah nih penataan batanya...

orang salah renovasi rumah jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

6. Ini mau dibikin dapur apa dibikin kamar mandi sih?

orang salah renovasi rumah jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

7. Mungkin yang bangun lagi ngantuk jadi gini deh...

orang salah renovasi rumah jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

8. Jangan sampai kamu membuka pintu dalam keadaan ngantuk.

orang salah renovasi rumah jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

9. Jadi apa gunanya pintu kalau bisa masuk dari samping?

orang salah renovasi rumah jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

10. Ini yang menata batu batanya agak maksa banget.

orang salah renovasi rumah jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR