Brilio.net - Pasangan kekasih yang akan menikah biasanya melakukan sesi pemotretan atau akrab disebut prewedding. Karena pernikahan adalah momen istimewa, membingkai momen jadi sebuah keharusan agar bisa dikenang kelak. Foto-foto ini nantinya juga bisa dipamerkan saat acara resepsi supaya desain tempat terlihat lebih menarik.

Nah, biar hasilnya memuaskan dan sesuai keinginan kamu perlu banget memikirkan konsep pemotretan prewedding, nih. Ada banyak contoh yang bisa jadi inspirasi untuk prewedding, mulai dari tema sampai busana yang dipakai.

Asalkan kamu nggak terinspirasi dari prewedding yang satu ini, ya. Berikut 11 potret lucu prewedding yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis  (2/12), dijamin bikin pengantin auto senyum kecut! 

1. Buat yang mau prewedding dengan gaya akrobat, mending pikir-pikir daripada bernasib seperti ini.

prewedding kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@nikahlucu

2. Waduh, pengantin wanita belum siap udah main dijepret aja!

prewedding kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@knisazakii

3. Selain memikirkan lokasi, busana untuk prewedding penting juga, lho! Jangan sampai kepanjangan karena endingnya bisa seperti ini wkwk.

prewedding kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Di balik veil pengantin yang berkibar, ada teman yang sengsara.

prewedding kocak © 2021 berbagai sumber

foto: boredpanda.com

5. Pasti terinspirasi dari film Aladdin, deh.

prewedding kocak © 2021 berbagai sumber

foto: boredpanda.com

6. Ups! Ada yang numpang eksis juga, tuh. Hehehe...

prewedding kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Imgur/@Zax97

7. Nggak paham lagi deh sama konsep prewedding yang satu ini.

prewedding kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Izismile.com

8. Lho, lha, kok?! Ada pengantin wanita berkaki pria.

prewedding kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Izismile.com

9. Risiko prewedding di tengah jalan, jadi pusat perhatian abang ojol, kan.

prewedding kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@penjahatgunung

10. Demi hasil foto yang estetik, kecebur pun nggak masalah.

prewedding kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/weddplannerweddingstudio

11. Wedding suitnya sederhana dan merakyat sekali~

prewedding kocak © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@Zebidee

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)