Brilio.net - Setiap orang mempunyai kreativitas masing-masing, memanfaatkan barang bekas itu banyak caranya. Meski sudah rusak, namun ada berbagai cara untuk berinovasi dengan barang bekas. Ditangan orang kreatif, barang-barang bekas memang bisa bernilai tinggi. Bahkan ide mereka tak terpikirkan orang pada umumnya. 

Tidak hanya dari barang bekas saja, apapun yang ada di sekitar bisa diubah menjadi barang super unik. Meski terkadang barang tersebut tidak masuk akal, namun tetap saja mengundang decak kagum dari orang-orang yang melihatnya. Setidaknya mereka memiliki pola pikir kreatif dalam mengolah barang bekas.

Seperti beberapa orang berikut ini, tingkat kreativitas yang tinggi mereka menyulap hal sekitar menjadi barang berguna. Namun hasilnya mengundang tawa, lantaran terlihat tak biasa. Penasaran seperti apa? Berikut potretnya yang dilansir brilio.bet dari Twitter@mideysmith, Jumat (3/2).

1. Disamping ide kreatifnya, ada modal besar yang harus dikeluarkan. Seperti yang orang ini nih, berkreasi dengan iPhone.

orang terlalu inovatif © 2023 brilio.net

orang terlalu inovatif
Ttwitter/@mideysmith