Brilio.net - Acara pernikahan memang identik dengan hal yang sakral. Karena itu biasanya yang datang ke acara nikahan tuh pakai baju adat atau yang formal gitu. Entah kebaya, kemeja, ataupun setelan jas.

Tapi kadang ada lho orang-orang yang malah tampil nyentrik di momen nikahan. Salah satunya dengan cara pakai kostum yang nggak biasa. Bahkan ada yang sampai pakai kostum superhero segala lho.

Kostum paling nyeleneh apa nih yang pernah kamu temui pas kondangan? Selain superhero, ada kostum nyeleneh lainnya nggak nih? Dihimpun brilio.net dari akun 1cak.com, Selasa (19/10), berikut 11 potret lucu orang pakai kostum nyeleneh di kondangan yang nyentrik abis.

1. Ada yang pakai kostum Spider-Man nih kayaknya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan © 2021 1cak.com

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Waduh agak ribet ya kalau kayak gini kondangannya.

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan © 2021 1cak.com

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Kompak banget nih kondangan di mana kira-kira?

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan © 2021 1cak.com

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Mantap banget demi sahabat rela rehat narik.

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan © 2021 1cak.com

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Kayaknya ada yang salah deh sama batiknya...

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan © 2021 1cak.com

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Ya udah lah ya, namanya juga temen pasti ada-ada aja.

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan © 2021 1cak.com

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Kelakuan siapa nih yang datang kondangan gini?

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan © 2021 1cak.com

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Jadi yang beda sendiri pasti auto jadi pusat perhatian.

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan © 2021 1cak.com

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Matching banget sama tempat duduknya, ada-ada aja.

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan © 2021 1cak.com

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Kalau pancing pora kamu pernah nggak?

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan © 2021 1cak.com

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Mungkin kayak gini deh kalau Darth Vader nikahan.

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan © 2021 1cak.com

orang pakai kostum aneh-aneh waktu kondangan-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR