Brilio.net - Manusia dilahirkan ke bumi memiliki kecerdasan yang berbeda dari makhluk lainnya. Akal merupakan komponen penting dalam hidup manusia. Dengan adanya akal kamu dapat membedakan mana yang baik dan buruk.

Pada zaman prasejarah manusia tidak menggunakan pakaian, seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju, kini manusia menggunakan pakaian untuk menutupi tubuhnya. Hingga saat ini desain dan model baju terus berkembang. Berbagai macam brand berinovasi mengeluarkan model baju terbarunya.

Gaya atau model berpakaian memang menentukan karakter seseorang. Bahkan penampilan menjadi penilaian terhadap sesama, misalnya kamu berpakaian seperti polisi maka stigma masyarakat berpendapat bahwa kamu memiliki sifat yang tegas dan kuat. Tak jarang trend dalam berpakaian mempengaruhi orang untuk memakai pakaian model terbaru.

Namun tak jarang juga seseorang menggunakan pakaian hanya untuk mendapatkan atensi publik. Tujuan lain orang dalam berpakaian tidak melulu soal keindahan dan estetika, terkadang ada yang memakai pakaian yang tidak wajar dan terkesan random untuk menghibur diri.

Seperti apa ya penampilannya? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (13/1).

1. Si kakek apa nggak merasa berat ya dengan segala pernak-pernik yang menempel di sekujur tubuhnya.

Potret lucu orang dalam berpakaian © 2023 brilio.net

Potret lucu orang dalam berpakaian
© 2023 foto: Istimewa