Brilio.net - Dunia fashion pasti selalu mengeluarkan terobosan baru. Banyak banget inovasi yang bisa kamu lihat dalam bidang fashion. Nggak heran kalau saat ini tuh model busana semakin banyak dan beragam. Terutama model pakaian untuk perempuan. Banyak banget modelnya yang bisa jadi pilihan.

Tapi di antara sekian banyak model pakaian yang menarik, ada juga model yang nyeleneh lho. Kadang model baju ini justru bikin kamu nggak paham sama konsepnya. Dan yang bikin nyeleneh lagi tuh kalau baju-baju yang ini juga sampai diperjual belikan lho.

Ada model kaus yang punya tiga lubang kepala, ada juga yang motifnya nyeleneh banget. Pokoknya banyak banget deh model baju yang nyeleneh dan bikin kamu juga pasti mikir kalau mau memakainya. Seperti apa sih, model baju yang konsepnya aneh ini?

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Sabtu (28/8), berikut 11 potret lucu model baju yang konsepnya bikin gagal paham.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ini kalau lubangnya tiga begini kira-kira buat apa ya?

model baju konsepnya nyeleneh banget © 2021 1cak.com

2. Kayaknya sih ada yang salah sama gambar dan tulisannya.

model baju konsepnya nyeleneh banget © 2021 1cak.com

3. Hmm, ada wajahnya dan kayaknya familiar banget nih.

model baju konsepnya nyeleneh banget © 2021 1cak.com

4. Baju yang modelnya relate banget nih, sama keadaan zaman sekarang.

model baju konsepnya nyeleneh banget © 2021 1cak.com

5. Ini konsep bajunya kira-kira apa ya? Kok bentuknya kayak gini banget.

model baju konsepnya nyeleneh banget © 2021 1cak.com

6. Baju khusus buat vaksinasi, ada bukaan di bagian lengannya nih.

model baju konsepnya nyeleneh banget © 2021 1cak.com

7. Hmm, kalau dilihat dari dekat rasanya kesel banget sama motif bajunya.

model baju konsepnya nyeleneh banget © 2021 1cak.com

8. Ketika baju kamu nggak sengaja kembaran sama karpet...

model baju konsepnya nyeleneh banget © 2021 1cak.com

9. Konsep bajunya apa ya? Kok malah absurd gini nih jadinya.

model baju konsepnya nyeleneh banget © 2021 1cak.com

10. Kalau bisa nggak simetris, kenapa harus dibikin lurus?

model baju konsepnya nyeleneh banget © 2021 1cak.com

11. Kirain motif batik, pas di-zoom ternyata kok ada sesuatu yang berbeda.

model baju konsepnya nyeleneh banget © 2021 1cak.com

(brl/gib)

RECOMMENDED BY EDITOR