Brilio.net - Sepeda motor memang dilengkapi dengan bagasi di bawah jok yang bisa digunakan untuk menampung barang tertentu. Biasanya sih dipakai buat naruh jas hujan, sandal dan lain sebagainya. Nggak semua jenis sepeda motor punya bagasi yang bisa muat banyak barang. Jadi kalau kamu memang butuh bagasi yang besar, beli motornya juga harus disesuaikan.

Semakin besar bagasi motornya, semakin banyak barang yang bisa kamu simpan. Tapi ya jangan buat menyimpan barang yang nyeleneh ya. Nggak mungkin kan kalau kamu menyimpan barang yang nggak-nggak di jok motor. Yang standar aja seperti baju, sandal, jas hujan atau barang-barang yang kamu bawa lainnya.

Tapi ada nih orang yang suka nyeleneh dan manfaatin bagasi motor buat nyimpan barang yang aneh. Mulai dari nyimpan ikan, buah-buahan dalam jumlah banyak, atau bahkan bikin es atau minuman dingin. Kebayang nggak sih gimana potretnya?

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Jumat (24/9), berikut 11 potret lucu isi jok motor yang nyelenehnya bikin kaget.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Gini nih kalau kamu harus ngisi bensin tapi juga harus sarapan dan kamu buru-buru banget.

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih © 2021 1cak.com

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Daripada nggak ada tempat mending pakai jok motor aja nih.

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih © 2021 1cak.com

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Agak ngeri gimana gitu ya kalau ngelihat ini di jok motor.

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih © 2021 1cak.com

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Kalau lagi isi bensin sih kayak awkward banget pastinya.

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih © 2021 1cak.com

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Ya tapi jangan buat melihara ikan juga, ada-ada aja emang idenya deh.

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih © 2021 1cak.com

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Hayo habis ngambil dari mana nih? Kok bisa penuh gitu sebagasi mobil.

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih © 2021 1cak.com

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Jangan bilang habis ngambil dari pohon rambutan tetangga ya.

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih © 2021 1cak.com

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Ide siapa sih sebenernya naruh ikan di jok motor? Kasihan ikannya nih.

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih © 2021 1cak.com

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Hmm, ya nggak dibuat bikin es buah juga, emang kamu minat makannya?

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih © 2021 1cak.com

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Kalau kepepet boleh sih, tapi agak gimana gitu nggak sih dilihatnya?

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih © 2021 1cak.com

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Memang ide orang buat memanfaatkan jok motor ini suka ada-ada aja deh.

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih © 2021 1cak.com

potret lucu isi jok motor nyeleneh banget nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR