Brilio.net - Di era modern seperti saat ini, kebutuhan akan kendaraan bermotor semakin banyak. Hal ini karena mobilitas orang-orang semakin tinggi, terutama untuk urusan pekerjaan. Hampir setiap rumah kini memiliki kendaraan bermotor, mulai dari sepeda motor hingga mobil. Nah, sebelum membeli kendaraan ini, hal yang nggak kalah penting untuk disiapkan yakni garasi.

Ya, keberadaan garasi di rumah ini tentunya untuk menyimpan kendaraan sekaligus mengamankannya dari hal-hal yang tidak diinginkan. Kalau sepeda motor sebenarnya memang nggak perlu ruang khusus yang terlalu besar untuk menyimpannya. Namun, kalau mobil, kamu tentunya butuh ruang yang lebih besar.

Kadang, kalau nggak memiliki garasi, orang-orang memarkirkan mobil mereka di tepi jalan pinggir rumah. Namun demikian, hal tersebut tentu bikin jalanan rumah jadi nggak nyaman, terutama untuk para pengguna jalan lainnya.

Untuk mengatasi hal ini, banyak orang yang 'maksa' bikin garasi di rumah mereka nih. Tapi, karena keterbatasan lahan, garasi ini jadinya malah kocak dan antimainstream. Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (31/5) berikut 11 potret lucu garasi mobil yang uniknya bikin nyengir.

1. Mungkin lahannya nggak tersedia lagi, jadi memanfaatkan pinggiran got.

Loading...

garasi mobil unik © 2019 berbagai sumber

2. Ya nggak papa deh yang penting ada garasi mobilnya.

garasi mobil unik © 2019 berbagai sumber

3. Benar-benar memacu adrenalin nih kalau mau masuk ke garasinya.

garasi mobil unik © 2019 berbagai sumber

4. Supaya mobil tetap aman, gerbangnya didesain sedemikian rupa.

garasi mobil unik © 2019 berbagai sumber

5. Gerbang ini dirombak untuk memberikan perlindungan ke kap mobil.

garasi mobil unik © 2019 berbagai sumber

6. Garasi ini boleh juga sih, tapi kayaknya sudah tak terpakai.

garasi mobil unik © 2019 berbagai sumber

7. Ini gimana cara naikinnya ya? Kok bisa sampai atas gitu.

garasi mobil unik © 2019 berbagai sumber

8. Garasi konsepnya bagus, tapi kalau nggak hati-hati ya gimana gitu ya.

garasi mobil unik © 2019 berbagai sumber

9. Gudangpun bisa jadi garasi kalau nggak ada lahan lagi.

garasi mobil unik © 2019 berbagai sumber

10. Kirain garasi pada umumnya ya, tapi ini cara buka pintunya emang beda.

garasi mobil unik © 2019 berbagai sumber

11. Boleh banget sih idenya, tapi kok kayaknya ribet juga masukinnya.

garasi mobil unik © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR