Brilio.net - Konsentrasi atau fokus adalah hal yang penting untuk dijaga saat orang melakukan pekerjaan tertentu. Butuh konsentrasi supaya nggak terjadi kesalahan yang bisa merugikan. Kalau pun nggak merugikan, biasanya jadi bikin bingung harus menyelesaikannya. Karena itu kamu harus selalu menjaga fokus dan konsentrasi ini.

Apalagi kalau pekerjaan kamu membutuhkan tingkat konsentrasi tinggi. Misalnya saja kerja sebagai desainer grafis. Profesi ini dituntut untuk selalu konsentrasi biar nggak ada kesalahan dalam desain-desain yang dibuat. Soalnya, desainer grafis tuh bertanggung jawab sama penampakan visual nih. Kalau visualnya ada kesalahan bisa jadi absurd banget.

Ngomong-ngomong soal kesalahan desainer grafis, deretan potret berikut ini kayaknya bakal bikin kamu tepuk jidat deh. Entah sengaja atau tidak, tapi ada aja nih gambar yang desainnya salah. Sampai ada yang desainnya tertukar nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (13/11), berikut 11 potret lucu gambar yang tertukar, desainernya kurang konsentrasi.