Brilio.net - Setiap pengendara sepeda motor wajib untuk mengenakan helm. Penggunaan helm ini demi alasan keselamatan. Karena itu, kamu harus mengenakan helm setiap berkendara baik jarak jauh maupun jarak dekat. Sebaiknya kamu juga pakai helm yang standar SNI, ya.

Tapi walaupun pakai helm ini sudah diwajibkan, tapi kadang masih ada lho yang nggak mematuhinya. Bahkan, kadang ada orang yang pakai helmnya tuh asal-asalan. Malah nggak sadar juga nih kalau helmnya kebalik.

Seperti deretan emak-emak waktu pakai helm berikut ini. Bukannya pakai helm dengan semestinya, kayaknya emak-emak ini malah nggak sadar deh kalau helmnya kebalik gitu. Kamu pernah nggak nih pakai helm kebalik?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (20/11), berikut 11 potret lucu emak-emak pakai helm kebalik yang penampakannya bikin ketawa.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kayaknya ibunya nggak sadar kalau helmnya terbalik, deh.

emak kalau pakai helm terbalik bikin ketawa © 2021 berbagai sumber

foto: 1Cak

2. Mending dibantu pakai biar nggak kebalik gini.

emak kalau pakai helm terbalik bikin ketawa © 2021 berbagai sumber

foto: 1Cak

3. Kadang memang ibu-ibu suka keburu-buru jadi nggak sadar ada yang salah.

emak kalau pakai helm terbalik bikin ketawa © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarigajelas

4. Kok, bisa berputar sempurna gini ya helmnya?

emak kalau pakai helm terbalik bikin ketawa © 2021 berbagai sumber

foto: 1Cak

5. Pengen ngasih tahu kalau helmnya terbalik, tapi ya sudahlah...

emak kalau pakai helm terbalik bikin ketawa © 2021 berbagai sumber

foto: 1Cak

6. Helm full face pun bisa kebalik kayak gini pakainya.

emak kalau pakai helm terbalik bikin ketawa © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Mungkin emang lagi keburu-buru jadinya gini, deh.

emak kalau pakai helm terbalik bikin ketawa © 2021 berbagai sumber

foto: 9Gag

8. Kok, bisa ya nggak sadar kalau helmnya kebalik?

emak kalau pakai helm terbalik bikin ketawa © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

9. Yang ngefotoin nih ngasih tahu nggak ya kalau helmnya kebalik?

emak kalau pakai helm terbalik bikin ketawa © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

10. Ya udah lah terserah ibunya aja, tapi safety first ya.

emak kalau pakai helm terbalik bikin ketawa © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

11. Kepalanya jadi kayak berputar 360 derajat nggak, sih?

emak kalau pakai helm terbalik bikin ketawa © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@info_cegatansolo

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR