Brilio.net - Siapa nih yang sering malas masak dan memilih buat beli makanan di luar? Memang sih, makanan di luar tuh beragam banget jenisnya. Kamu bisa pilih sesuai keinginan kamu saat itu. Kamu nggak perlu repot-repot masak tapi bisa menikmati makanan favorit kamu. Apalagi sekarang ada ojek online yang bisa pesan antar makanan.

Kamu tinggal pilih dan request mau gimana makanannya. Nah, tapi kalau beli makanan dari luar, biasanya kan butuh dibungkus nih. Tapi, penjual zaman sekarang tuh bungkusnya udah modern banget. Desainnya juga banyak, pastinya yang praktis banget buat pelanggan.

Tapi, apa jadinya kalau cara penjual membungkus makanan ini malah nyeleneh ya? Praktis sih praktis ya, cuma penampakannya kadang nggak terduga. Bikin yang beli juga bakal heran kalau melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/5), berikut 11 potret lucu bungkus makanan praktis banget yang ada-ada aja idenya.

1. Kreatif abis sih.

bungkus makanan jadi kelihatan praktis banget © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR