Brilio.net - Sebagian orang gemar menanam pohon di pekarangan rumahnya. Salah satu jenis tanaman yang bisa dibudidayakan di sekitar rumah yakni pohon buah-buahan. Banyak jenis buah yang bisa ditanam, mulai dari mangga, nangka, jambu, pisang hingga pepaya.

Memiliki pohon buah pastinya kamu menantinya agar cepat berbuah. Kalau sudah berbuah dan siap petik kamu siap untuk menikmatinya bersama keluarga. Nah, tapi apa jadinya ya jika buah yang kamu tanam tumbuhnya malah aneh banget?

Bukan cuma tumbuhnya yang aneh, tapi ada juga yang buahnya bentuknya nggak biasa lho. Kamu bisa salah fokus nih kalau melihatnya. Apalagi kalau buahnya menyerupai benda tertentu. Unik banget deh pokoknya.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Kamis (5/8), berikut 11 potret lucu buah di pohon yang penampakannya bikin salah fokus.

1. Waduh bentuknya kok bisa kayak kepala banteng gitu ya?

potret lucu buah di pohon © 2021 1cak.com

potret lucu buah di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Kok bisa ya buahnya jadi banyak macamnya gini ya?

potret lucu buah di pohon © 2021 1cak.com

potret lucu buah di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Kayaknya pohon semangka nggak setinggi ini deh harusnya.

potret lucu buah di pohon © 2021 1cak.com

potret lucu buah di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Duh ada buah yang bikin salah fokus nih bentuknya.

potret lucu buah di pohon © 2021 1cak.com

potret lucu buah di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Buahnya sih kelapa tapi kok daunnya jadi pisang ya?

potret lucu buah di pohon © 2021 1cak.com

potret lucu buah di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Kirain buah mangga ternyata ada yang menipu mata nih.

potret lucu buah di pohon © 2021 1cak.com

potret lucu buah di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Hmm, kok bisa ya bentuknya jadi ada anaknya kayak gini?

potret lucu buah di pohon © 2021 1cak.com

potret lucu buah di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Wah berbuah tapi kok bisa beda jenisnya gini ya?

potret lucu buah di pohon © 2021 1cak.com

potret lucu buah di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Pas masuk mungkin masih kecil nih, jadi susah diambil pas besar.

potret lucu buah di pohon © 2021 1cak.com

potret lucu buah di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Kok bisa warna-warni gini ya? Kayaknya ada kelainan genetik deh.

potret lucu buah di pohon © 2021 1cak.com

potret lucu buah di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Mangganya sampai mau jadi pohon lagi nih, kok nggak dipetik ya?

potret lucu buah di pohon © 2021 1cak.com

potret lucu buah di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)