Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kamu tentu mempunyai berbagai kebutuhan untuk menunjang kegiatan, atau juga untuk asupan tubuh tiap hari berupa makanan dan minuman. Hal tersebut bisa kamu dapatkan dengan mencarinya di pusat perbelanjaan.

Entah belanja luring ataupun daring, semua kebutuhan itu bisa kamu cari dengan bentuk, desain, kualitas, serta harga yang sesuai dengan budget yang kamu miliki. Ketika barang yang kamu butuhkan harganya mahal, maka kamu bisa membeli merek alternatif yang punya harga relatif miring.

Namun, ada harga tentu ada kualitas. Kamu bisa membeli merek lainnya yang lokal atau merek branded tapi imitasi. Eits, tapi kualitasnya nggak bisa disamakan ya sama barang branded.

Nah, pernah nggak sih kamu membeli barang branded yang imitasi atau KW, tapi tulisan pada mereknya nyeleneh banget? Meski awalnya terlihat sama setelah dilihat dua kali kamu baru sadar kalau barang kw ini kebangetan nyelenehnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (31/5), berikut 11 potret kocak tulisan di brand KW yang pelesetannya bikin nggak bisa nahan ketawa.