Brilio.net - Berolahraga telah menjadi salah satu dari sekian banyak anjuran yang sering dikedepankan ketika ingin hidup sehat, dan tentunya itu bukanlah karena alasan sepele. Sebagaimana kata pepatah bahwa "dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat", olahraga secara umum membantu tubuh untuk memberi kesehatan fisik maupun mental pada setiap orang. Asalkan sesuai porsi dan mengikuti aturan, berolahraga pastinya dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi setiap orang.

Nah, salah satu cara berolahraga yang cukup mainstream dilakukan terutama di daerah perkotaan adalah pergi ke suatu tempat khusus yang menyediakan berbagai alat olahraga, yakninya gym. Hampir seluruh gym biasanya menyediakan fasilitas olahraga yang begitu lengkap sehingga banyak jenis olahraga yang bisa lakukan di tempat tersebut. Namun begitu, nyatanya banyak juga nih orang-orang yang malah melakukan hal-hal absurd di gym selain berolahraga. Waduh, kok bisa ya?

Daripada makin penasaran, yuk cek beberapa potret kocaknya di bawah sebagaimana telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (25/5).