Brilio.net - Ada banyak kejadian di sekitar kamu yang kadang bikin heran. Apalagi kalau menyangkut soal hewan. Ada-ada aja deh momen yang bikin jadi lihat dua kali. Sebagai makhluk hidup, manusia memang berdampingan dengan hewan. Bahkan, beberapa hewan jadi peliharaan kesayangan nih misalnya kayak kucing, anjing dan lain sebagainya.

Tingkah hewan tuh kalau diperhatikan ternyata lucu juga lho. Kadang secara nggak sengaja, bisa bertingkah kayak manusia. Sampai-sampai kamu harus lihat dua kali deh kelakuannya. Soalnya bikin kaget dan penasaran juga. Kok bisa ya?

Seperti deretan potret hewan berikut ini. Tingkahnya tuh bingungin sih kalau dilihat. Tapi kalau kamu jeli sih sebenernya nggak nyeleneh banget. Cuma penampakannya memang bikin kamu harus lihat dua kali deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/4), berikut 11 potret hewan yang awalnya bingungin dan bikin harus jeli lihatnya.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR