Brilio.net - Kreativitas menjadi salah satu tolak ukur yang paling penting dalam melihat hasil akhir dari suatu desain produk, apalagi ketika ketika desain tersebut bertujuan untuk membangun fasilitas di ruang publik maupun privat. Selain dapat meningkatkan efektivitas fungsinya, hasil desain yang baik akan membantu penggunanya dalam memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh fasilitas tersebut.

Selain desain, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan ketika akan membangun dan membentuk produk fasilitas ruangan, seperti letak, keamanan, ukuran, fungsionalitas, dan sebagainya. Apabila semua hal tersebut dilaksanakan dengan terencana dan teliti, maka hasilnya akan memberi kenyamanan dan manfaat yang besar bagi para penggunanya.

Sayangnya, tidak semua produk desain fasilitas ruangan ini berakhir dengan baik. Tidak sedikit ditemukan fasilitas yang gagal total. Alasannya tentu saja beragam, mulai dari perencanaan yang tidak matang hingga kreativitas yang terlampau tinggi.

Alhasil, bukannya memudahkan penggunanya, justru mempersulit hidup dan mengundang keheranan banyak orang. Seperti beberapa kejadian berikut ini, kamu akan heran melihat desain fasilitas ini. Berikut potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/3).

1. Konsepnya mungkin minimalis gitu ya, tapi malah jadi kayak gini.

potret desain fasilitas dalam dan luar ruangan ini endingnya gagal total © berbagai sumber

potret desain fasilitas dalam dan luar ruangan ini endingnya gagal total
Twitter/@scarytoilet