Brilio.net - Ada berbagai jenis bangunan yang biasa kamu lihat dalam kehidupan sehari-hari. Bangunan-bangunan ini biasanya dibuat untuk tujuan dan fungsi tertentu. Karena itu, setiap bangunan pasti didesain dengan estetik dan bernilai guna.

Penampakan bangunan jadi salah satu hal penting yang wajib diperhatikan karena terkait dengan kepuasan visual. Tapi meski rata-rata orang lebih suka dengan bangunan yang terlihat estetik, tetap saja ada orang yang mendesain bangunan dengan nyeleneh. Jangankan estetik, kadang orang mau lihat saja udah bingung sendiri. Apalagi kalau bangunannya ini terlihat menyatu dengan alam.

Nggak semua bangunan bisa cocok menyatu sama alam. Tapi ada yang nggak sengaja menyatu sama alam dan bikin hampir terkecoh. Coba deh perhatikan bangunan di sekitar kamu, kadang dari angle tertentu, bangunannya bisa kelihatan seperti menyatu dengan alam.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (20/1), berikut 11 potret bangunan menyatu sama alam yang bikin bingung lihatnya karena susah dibedakan.