Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari kamu pasti bakal menemui banyak pedagang. Ya, pedagang ini memiliki peranan yang penting. Pasalnya, kehadiran pedagang mempermudah orang dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Baik itu kebutuhan primer maupun sekunder. Tanpa pedagang yang menjajakan berbagai jenis keperluan, kamu mungkin bakal kesulitan menemukan barang-barang diinginkan.

Ada banyak jenis pedagang yang bisa kamu jumpai sehari-hari, mulai dari pedagang grosiran, eceran dan kelontong, pedagang asongan. Namun paling sering dijumpai adalah pedagang makanan. Seolah sudah menjamur dan banyak kita jumpai di pinggir-pinggir jalan.

Setiap pedagang mempunyai trik masing-masing untuk menarik pembeli. Terkadang kelakuan pedagang makanan yang kurang memperhatikan kebersihan sering membuat orang enggan untuk membeli karena faktor kesehatan. Seperti kelakuan para pedagang berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (2/2) berikut Potret absurd pedagang saat berjualan ini malah bikin pelanggan nggak jadi beli.

1. Duh, terlanjur sudah beli, mending gas makan aja atau buang, ya?

Potret absurd pedagang saat berjualan © 2023 brilio.net

Potret absurd pedagang saat berjualan
Instagram/@sukijan.id