Brilio.net - Merek pada sebuah barang itu sangat menentukan minat beli konsumen. Apalagi kalau merek atau brand itu sudah amat terkenal dan punya mutu bagus, tentu orang nggak akan mikir dua kali kalau memang mereka mampu membeli dan membutuhkannya. Barang fashion dari merek terkenal biasanya sering menarik perhatian konsumen, baik dari kalangan atas maupun menengah.

Tapi ketahuilah, ada harga yang harus kamu bayar untuk sebuah merek, dan itu nggak sedikit. Misalnya, sepatu Nike, Adidas, atau Converse yang punya harga mahal ketimbang sepatu lain yang mungkin jangkauan pasarnya belum mendunia. Nggak dipungkiri barang dengan merek ternama ini punya desain yang edgy, kualitas jempolan, dan entah mengapa bikin si pemakainya jadi punya nilai plus.

Sebetulnya di pasaran banyak yang menjual barang imitasi dari produk branded, tapi tentu saja desainnya dan kualitasnya nggak sebagus aslinya. Tak tanggung-tanggung, produk imitasi atau barang KW ini punya merek yang hampir persis dengan aslinya. Meski begitu, tetap saja ada minus yang justru bikin tampilannya kocak.

Penasaran seperti apa? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (28/3), berikut 11 plesetan kocak merek sendal yang bikin gagal keren.