Brilio.net - Dalam bahasa Indonesia, ada sebuah peribahasa yang berbunyi malu bertanya sesat di jalan. Peribahasa tersebut memiliki arti agar kita jangan segan untuk bertanya sesuatu kepada orang yang lebih tahu atau lebih bijaksana.

Nah, lalu mengapa hal tersebut penting untuk dilakukan? Pasalnya, keseganan yang ada tersebut hanya akan membuat kita menjadi rugi. Alih-alih seharusnya kita bisa mendapat pencerahan, rasa segan atau malu justru hanya membuat kita terperangkap di masalah atau pertanyaan yang sama.

Akan tetapi, bagaimana jadinya jika pertanyaan yang dilontarkan justru kelewat polos dan super receh, seperti yang diajukan oleh sejumlah netizen berikut ini ya? Kira-kira, orang yang ditanyai bakal tetap menjawab dengan sabar atau malah jadi nahan kesal sambil ngelus dada?

Dihimpun brilio.net dari grup Facebook Menjadi Bapak Bapak: Bagian Pengantar, berikut sederet pertanyaan polos yang recehnya bikin agak kesal, Senin (26/10). Rasanya pengen tepuk jidat berkali-kali.

1. Coba, adakah yang bisa memberikan jawaban terbaik?

Loading...

Pertanyaan polos di FB © Facebook

Pertanyaan polos di FB-© Facebook/

2. Hmmm, mungkin yang tanya lagi pusing karena penelitiannya nggak kelar-kelar.

Pertanyaan polos di FB © Facebook

Pertanyaan polos di FB-© Facebook/

3. Kalaupun ada, tolong, mimpi macam apa itu?

Pertanyaan polos di FB © Facebook

Pertanyaan polos di FB-© Facebook/

4. Ya, gimana nggak rusak kalau begini...

Pertanyaan polos di FB © Facebook

Pertanyaan polos di FB-© Facebook/

5. Terserah bapak aja deh ya.

Pertanyaan polos di FB © Facebook

Pertanyaan polos di FB-© Facebook/

6. Tanya langsung aja pak biar segera dapat penjelasan.

Pertanyaan polos di FB © Facebook

Pertanyaan polos di FB-© Facebook/

7. Kalau ada, ingatannya super banget nih!

Pertanyaan polos di FB © Facebook

Pertanyaan polos di FB-© Facebook/

8. Pengen ngejawab, tapi kok udah kesal duluan.

Pertanyaan polos di FB © Facebook

Pertanyaan polos di FB-© Facebook/

9. Iyain aja lah ya, biar hati senang~

Pertanyaan polos di FB © Facebook

Pertanyaan polos di FB-© Facebook/

10. Pastinya nggak pakai ayam mainan.

Pertanyaan polos di FB © Facebook

Pertanyaan polos di FB-© Facebook/

11. Siapa nih yang jadi ikutan mikir keras?

Pertanyaan polos di FB © Facebook

Pertanyaan polos di FB-© Facebook/

RECOMMENDED BY EDITOR
RECOMMENDED BY EDITOR