Brilio.net - Di masa sekolah pasti kamu mengenal yang namanya majalah dinding. Majalah dinding merupakan tempat para siswa untuk berkarya. Mereka dapat mengekspresikan kreativitas mereka dan mempublikasikannya melalui majalah dinding. Tak hanya itu, majalah dinding juga menjadi sarana untuk memajang pengumuman tertentu yang ditujukan untuk seluruh siswa.

Kreativitas para siswa yang biasanya dipajang di majalah dinding ini di antaranya, yakni puisi, artikel, cerpen, hingga ilustrasi atau lukisan. Majalah dinding biasanya dikelola oleh organisasi redaksi siswa yang bakal menyunting karya yang akan kamu publikasikan.

Namun begitu, nggak jarang di majalah dinding ini kamu bakal menemui berbagai pajangan yang lucu dan mengundang senyum nih. Biasanya, karya tersebut dibuat oleh para siswa yang seringkali usil nih. Namanya siswa, pasti ada-ada saja tingkah lucu dan keusilannya.

Kadang, mereka bisa bikin artikel yang lucu, kadang juga para siswa memasang pengumuman soal teman mereka dengan kalimat lucu yang bikin ketawa. Seperti yang deretan pengumuman lucu di majalah dinding yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/6) berikut ini. Pengumuman nyeleneh ini bisa mengundang senyum sekaligus membuatmu bernostalgia.

1. Siapa nih yang suka bolos sekolah terus dibikinin rekor MURI?

Loading...

pengumuman di mading © 2019 berbagai sumber

2. Hayo, kamu tim remedial nggak nih pas zaman sekolah dulu?

pengumuman di mading © 2019 berbagai sumber

3. Bakso jomblo ini slogannya 'harga single rasa couple'.

pengumuman di mading © 2019 berbagai sumber

4. Tuh, kalau lagi sendiri jangan melakukan maksiat ya guys.

pengumuman di mading © 2019 berbagai sumber

5. Ketika redaksi siswa ingin semua siswa mengirimkan mading...

pengumuman di mading © 2019 berbagai sumber

6. Sebuah peringatan buat kamu yang suka buang sampah sembarangan.

pengumuman di mading © 2019 berbagai sumber

7. Majalah dinding sekolah yang memberikan pengetahuan seputar game online.

pengumuman di mading © 2019 berbagai sumber

8. Iya sih majalah dinding, tapi kalau tulisannya gini gimana bacanya ya?

pengumuman di mading © 2019 berbagai sumber

9. Nah, kamu termasuk siswa yang TiPe-K nggak nih?

pengumuman di mading © 2019 berbagai sumber

10. HUT RI tapi ilustrasinya kok Naruto ya guys?

pengumuman di mading © 2019 berbagai sumber

11. Ketika ada pemilu siswa dan partainya Hellokitty...

pengumuman di mading © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR