Brilio.net - Gimana nih puasa? Masih lancar-lancar aja kan? Pertahankan ya sampai beberapa minggu ke depan. Di awal puasa, memang kadang godaannya ada-ada aja. Apalagi orang masih banyak yang menyesuaikan kebiasaan mereka dan berpuasa selama seharian. Kadang ada yang masih lupa nggak nih kalau lagi puasa?

Ngomongin soal puasa, hal yang paling kamu tunggu pastinya waktu berbuka. Ya, jelang waktu berbuka biasanya orang nyari takjil yang manis-manis atau menyegarkan gitu. Maklum, karena seharian menahan lapar dan haus, jadinya pas berbuka pengennya yang segar-segar deh.

Biasanya kalau nggak sirup ya es buah yang jadi pilihan. Apalagi kalau di siang hari kamu sudah lihat iklan atau penampakan minuman yang menyegarkan. Wah auto ngiler tuh buat buka puasa. Eits, tapi kalau deretan minuman menyegarkan ini penampakannya menipu mata ya. Kelihatan segar, tapi ya nggak bisa diminum juga.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/4), berikut 11 penampakan nyeleneh minuman kelihatan segar yang aslinya menipu mata.