Brilio.net - Keberadaan toilet sangat penting di setiap tempat. Di rumah maupun di tempat umum, toilet ini wajib ada. Soalnya kamu nggak pernah tahu kapan kamu bakal butuh ke kamar mandi. Kadang momennya mendadak, jadi harus cepat-cepat pergi ke toilet. Ya meskipun hanya digunakan untuk buang air atau mandi saja.

Biasanya desain toilet dibikin sederhana dan nyaman. Tapi ada juga yang suka mendesain toilet dengan penampakan yang lebih mewah. Eits, tapi kalau deretan orang berikut ini malah pakai toilet untuk kegiatan lain lho. Tingkahnya bakal bikin kamu geleng kepala deh. Ada yang nongkrong di toilet, tidur bahkan makan lho!

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @rakyat_plus_62, berikut 11 penampakan lucu toilet multifungsi yang bikin gagal paham.

1. Ini sih multifungsi banget deh toiletnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

penampakan toilet multifungsi kocak abis © 2021 instagram.com

2. Mungkin definisi kamar mandi dalam tuh kayak gini.

penampakan toilet multifungsi kocak abis © 2021 instagram.com

3. Selain jadi tempat mandi, toilet ini juga jadi dapur rekaman.

penampakan toilet multifungsi kocak abis © 2021 instagram.com

4. Ini baru namanya toilet berjalan, bener nggak?

penampakan toilet multifungsi kocak abis © 2021 instagram.com

5. Selain buat buang air, juga bisa buat berenang nih.

penampakan toilet multifungsi kocak abis © 2021 instagram.com

6. Kalau kayak gini kamar mandi atau sumber listrik?

penampakan toilet multifungsi kocak abis © 2021 instagram.com

7. Multifungsi banget nih bisa buat papan catur.

penampakan toilet multifungsi kocak abis © 2021 instagram.com

8. Kayaknya sih nongkrong bareng enak nih, tapi ya nggak gini.

penampakan toilet multifungsi kocak abis © 2021 instagram.com

9. Ini buat petak umpet kayaknya enak banget nih.

penampakan toilet multifungsi kocak abis © 2021 instagram.com

10. Ya tapi nggak buat makan juga dong toiletnya...

penampakan toilet multifungsi kocak abis © 2021 instagram.com

11. Kamar kos yang kamar mandi dalam tapi budget pas-pasan gini kali ya?

penampakan toilet multifungsi kocak abis © 2021 instagram.com

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR