Brilio.net - Mengungkapkan rasa sayang dan perhatian kepada teman saat berulang tahun, nggak cuma lewat ucapan dan kado saja. Kamu bisa banget memberikan surprise kecil untuk teman yang baru bertambah usia. Contohnya memberikan kue yang lezat untuk dimakan bersama.

Saat ini banyak tempat yang menjual kue tart dengan hiasan yang indah. Atau membuat sendiri di rumah juga muda, lho. Selama kuenya bisa dimakan dan enak, pasti teman kamu bakalan senang.

Tapi bagaimana ya dengan kue ulang tahun untuk teman berikut ini? Bentuknya nyeleneh dan nggak biasa abis. Hasilnya pun terkesan ala kadarnya saja. Kira-kira kalau teman kamu diberikan kue seperti ini, bakalan marah atau ngakak ya?

Simak ulasan lengkap brilio.net berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (1/4), 10 penampakan kue ulang tahun untuk teman ini bikin senyum tipis.

1. Cie yang ulang tahun dapet kue bakwan hehehe. Mana lilinnya nggak kira-kira.

Loading...

kue ultah untuk teman © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Bentuk kuenya WC banget nih? Nggak ada yang bagusan dikit ya. Nggak apa deh, yang penting niatnya.

kue ultah untuk teman © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Wah, asik nih bisa dimakan satu kelas.

kue ultah untuk teman © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Ketika teman ulang tahun, tapi lupa beli kue be like...

kue ultah untuk teman © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Yang penting ada niat buat kasih surprise.

kue ultah untuk teman © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Spider Man menyelamatkan kue yang ambruk.

kue ultah untuk teman © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

7. Dikasih mi goreng aja udah semringah banget. Bahagia itu memang sederhana ya guys.

kue ultah untuk teman © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

8. Lha, terus ulang tahunnya siapa dong?

kue ultah untuk teman © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

9. Ya ampun kenapa dekorasinya pakai bentuk cicak sih.

kue ultah untuk teman © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

10. Pengin kasih kue tart, tapi ada daya duit lagi cekak.

kue ultah untuk teman © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

11. Padahal mintanya Minion, malah dikasih Spongebob.

kue ultah untuk teman © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

RECOMMENDED BY EDITOR