Brilio.net - Melakukan kegiatan sehari-hari dengan menggunakan transportasi umum merupakan hal yang lumrah jika kamu tinggal di kota besar. Seiring dengan padatnya jumlah populasi manusia yang tinggal di kota tersebut, kamu pasti akan kesulitan jika berkendara menggunakan kendaraan pribadi.

Dalam transportasi umum, tentunya kamu akan berbaur dengan berbagai kalangan. Penampilan setiap orang juga terlihat bergam. Salah satu transportasi umum yang mampu memuat orang dalam jumlah banyak adalah Kereta Rel Listrik atau KRL. Kendaraan dengan bentuk panjang yang melaju dari satu stasiun ke stasiun lain ini menjadi transportasi umum paling diandalkan untuk mempermudah perjalanan seseorang.

Selama berada di KRL, tentu kamu akan melihat pemandangan penampilan setiap orang. Ada yang terlihat biasa saja, namun ada pula yang nyeleneh. Pernah nggak nih menjumpai penumpang KRL dengan kostum super nyeleneh dan tentunya mengusik banyak mata untuk melihatnya.

Seperti beberapa orang yang tertangkap kamera berikut ini. Asli deh, aksi penumpang KRL ini bikin ngakak plus juga bisa nakutin sih. Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (15/8).

1. Prajurit dari mana dan mau kemana nih kira-kira?

penampakan kostum aneh penumpang KRL Berbagai sumber

foto: Instagram/@subwaycreatures