Brilio.net - Menjadi seorang kurir paket tidak bisa disepelekan, pasalnya banyak sekali tantangan yang harus dihadapi. Entah itu ketika di perjalanan, hingga menghadapi pelanggan yang beragam. Tak jarang pula kurir kena omel pelanggan, lantaran mereka tidak paham dengan sistem jual-beli online. Belum lagi ketika mengantar atau mengambil barang, kurir tidak bisa bertemu langsung dengan si pemesan. Jadi perjuangan sendiri lho ini.

Fenomena seperti ini terkadang membuat para petugas kurir menjadi serba salah. Mau ditinggal takut pekerjaannya nggak selesai, tapi kalau asal diantar nanti juga takut salah. Makanya tidak heran jika para penerima paket sering meninggalkan pesan atau pemberitahuan kepada para kurir saat mereka sedang tidak berada di rumah. Hal ini dilakukan supaya meringankan beban sang kurir.

Meski terkesan membantu pekerjaan si kurir, namun tak jarang pula kurir justru kebingungan dengan pesan yang ditulis pelanggan di depan rumah mereka. Seperti berikut ini, penasaran kan? Berikut potret pemberitahuan absurd pelanggan untuk kurir yang dilansir brilio.net dari Twitter @txtdrikurir Kamis(19/1).

1. Si pemilik rumah mungkin mempunyai pengalaman didobrak oleh tim 86 kali ya, kayak takut gitu.

Pemberitahuan absurd dari pelanggan untuk kurir © 2023 brilio.net

Pemberitahuan absurd dari pelanggan untuk kurir-Twitter/@txtdrikurir

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR