Brilio.net - Bagi pelaku usaha atau bisnis, membuat merek barang menjadi hal yang sangat penting karena sebagai identitas produk. Merek dapat menjadi pembeda antara produk yang satu dengan lainnya. Semakin terkenal sebuah merek, maka akan semakin mahal juga harga jualnya. Pasalnya, merek yang terkenal dan mempunyai kualitas bagus tentu akan menjadi incaran banyak orang.

Bagi para konsumen, tentunya setiap orang ingin memiliki produk dengan merek yang terkenal. Namun, biasanya produk dengan merek yang terkenal akan dipatok harga yang mahal. Barang mewah ini biasanya harganya lumayan menguras kantong. Karena itu, tidak semua orang bisa membeli barang dengan merek terkenal.

Namun, jangan khawatir karena saat ini sudah banyak orang yang membuat barang tiruan yang terkadang sangat mirip dengan aslinya. Namun, ada juga yang membuat produk dengan merek yang namanya nyeleneh abis. Penasaran? Berikut potret nama produk tiruan Nike yang bikin geleng kepala, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/12).