Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/gib)

04 Juli 2019 05:06

11 Nama menu makanan ini unik banget, dijamin mengundang senyum

Pemberian namanya antimainstream dan bikin yang baca harus mikir dua kali .

11 Nama menu makanan ini unik banget, dijamin mengundang senyum

View Image



Brilio.net - Warung makan, kafe, maupun restoran merupakan sebuah hal yang tentunya sering kamu jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Kehadiran tempat makan ini memang menjamur di berbagai penjuru daerah. Dengan adanya warung makan ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terutama bagi para pendatang yang tengah singgah maupun orang-orang yang sedang tidak punya banyak waktu untuk masak.

Di setiap warung makan kamu akan dihadapkan pada daftar menu yang bisa kamu pesan. Daftar menu makanan tersebut akan memudahkan kamu menentukan pesanan makanan. Umumnya, daftar menu ini dibuat dengan kalimat simpel dan kalimatnya mudah dimengerti. Daftar menu ini biasanya dibuat sekalian mencantumkan harga agar orang yang datang mudah untuk mengira total pembeliannya.

Selain itu, menu warung makan selalu beragam. Bahkan, beberapa memiliki menu warung yang unik dan nyeleneh abis lho. Hal ini dibuat agar pembeli semakin penasaran dengan makanan yang dijual.

Nah, tapi apa jadinya ya jika menu di warung makan ini malah absurd banget? Pastinya bikin pembeli auto bingung melihatnya. Seperti daftar menu yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/7), berikut ini. Menu yang nggak biasa ini malah kocak banget lho.

1. Kue cokelat gatau, kalau dibaca sekilas kayak kue cokelat yang nggak tahu.

Loading...

menu makanan unik © 2019 berbagai sumber

2. Nama menu di warung ini benar-benar bikin jantungan nih guys.

menu makanan unik © 2019 berbagai sumber

3. Hmm, belum beli udah ngegas aja nih makanannya.

menu makanan unik © 2019 berbagai sumber

4. Ini salah satu kue khas alias kue tradisional di Indonesia lho.

menu makanan unik © 2019 berbagai sumber

5. Ada menu yang nggak ditemukan di Google tapi kata restorannya enak lho.

menu makanan unik © 2019 berbagai sumber

6. Ini juga salah satu kue tradisional Indonesia. Memang namanya unik banget ya.

menu makanan unik © 2019 berbagai sumber

7. Waduh, kok keras banget nih nama menunya, bikin auto penasaran.

menu makanan unik © 2019 berbagai sumber

8. Mi-nya ini remuk karena patah hati ya guys, bukan karena salah produksi.

menu makanan unik © 2019 berbagai sumber

9. Kalau ini minuman yang namanya nggak kalah unik, ada soda gembira, ada yang sangat gembira.

menu makanan unik © 2019 berbagai sumber

10. Hmm, kalau kamu baca menunya kamu bakal gimana reaksinya?

menu makanan unik © 2019 berbagai sumber

11. Menu makanan buat anak-anak memang harus beda ya.

menu makanan unik © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Humor Indonesia Tulisan Lucu Menu Makanan Gambar Lucu Kelakuan Unik Manusia Warung Makan Kelakuan Absurd
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE