Brilio.net - Pasar malam adalah salah satu tempat hiburan yang lumrah di temui di Indonesia. Ya, kehadiran pasar malam ini memang nggak setiap hari ada. Biasanya promotor pasar malam bakalan keliling dari satu kota ke kota lain atau dari satu desa ke desa lain. Karena itu, keberadaan pasar malam ini jadi spesial deh buat masyarakat.

Orang berbondong-bondong untuk mengunjungi pasar malam yang dekat dengan rumah mereka. Apalagi kalau kamu punya anak, kayaknya bakal senang banget nih diajak ke pasar malam. Hitung-hitung buat refreshing bareng keluarga. Ada banyak banget wahana yang bisa dicoba.

Wahana paling ikonik sih pastinya bianglala, komidi putar dan komidi ombak. Tiga wahana ini sih nggak pernah absen di pasar malam. Nah, ngomong-ngomong soal pasar malam, kamu pernah nggak sih mengalami momen lucu di sana? Ya, kadang ada hal nyeleneh yang nggak kamu sadari lho.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/10), berikut 11 momen nyeleneh di pasar malam yang bikin ikutan ngeri lihatnya.