Brilio.net - Rasa lapar bisa mempengaruhi mood seseorang. Pokoknya kalau lagi lapar tuh bawaannya bad mood banget. Kalau belum kenyang, pasti bakalan terus-terusan kesal. Karena itu, kalau udah lapar sebaiknya kamu segera makan deh daripada hari jadi berantakan.

Tapi pernah nggak sih waktu kamu lapar dah udah niat buat makan, eh malah dibikin kesal? Ya, kesalnya tuh karena hal-hal yang nggak terduga. Entah makanannya nggak ada, makanannya habis atau bahkan makanannya nggak sesuai sama ekspektasi kamu.

Bukannya jadi good mood eh malah jadi tambah kesal kan kalau begini? Seperti deretan potret mau makan tapi nggak jadi berikut ini. Udah tinggal selangkah mau makan, eh mendadak jadi nggak selera.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Sabtu (30/4), berikut 11 momen mau makan tapi nggak jadi, nyesek banget deh.

1. Yah, diambil lagi nggak ya?

lagi mau makan tapi malah nggak jadi © Instagramfoto: Instagram/@humorsantuy

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/ola)