Brilio.net - Pernah nggak sih kamu lagi melakukan satu kegiatan tapi endingnya salah sasaran? Ya, biasanya sih hal ini terjadi karena kamu lagi kurang fokus. Kalau lagi melakukan pekerjaan, apapun itu kamu harus tetap fokus dan cermat nih. Biar nggak ada kesalahan yang nggak disengaja gitu.

Fokus ini penting juga biar pekerjaan kamu segera selesai. Soalnya, semakin berkurang konsentrasi kamu, maka semakin lama kamu menyelesaikan pekerjaan. Hayo, siapa nih yang masih suka nggak fokus kalau lagi kerja? Jangan sampai melakukan kesalahan yang nggak terduga ya.

Kalau deretan potret ini malah salah sasaran pas melakukan kegiatan. Nggak tahu sih karena belum fokus apa gimana. Tapi, penampakannya yang tertangkap kamera sih jadi absurd banget. Ada juga momen salah sasaran, tapi malah bikin beruntung lho. Pernah mengalami yang kayak gini?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/5), berikut 11 momen lucu salah sasaran yang aneh-aneh banget kejadiannya.

1. Untungnya meleset ya saudara-saudara...

momen malah salah sasaran nih © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

Salah sasaran bestie

2. Lah dapatnya ikan kecil.

momen malah salah sasaran nih © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Salah sasaran bestie...

momen malah salah sasaran nih © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Gini nih kalau nggak fokus.

momen malah salah sasaran nih © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Lah kayaknya talinya salah deh.

momen malah salah sasaran nih © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

Bisa jadi berantem nih

6. Bukannya dicolok ke HP...

momen malah salah sasaran nih © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Kebalik dong ya...

momen malah salah sasaran nih © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Waduh, kok ada yang salah kayaknya.

momen malah salah sasaran nih © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Flash-nya nyala tuh bang...

momen malah salah sasaran nih © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Bersarang di rambut orang.

momen malah salah sasaran nih © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Kok malah kucing?

momen malah salah sasaran nih © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR