Brilio.net - Momen lucu bisa tercipta karena disengaja maupun tidak disengaja. Biasanya sih kalau yang tidak terencana atau spontan gitu pasti lebih seru. Namanya juga hal lucu, kalau udah direncanakan kadang jatuhnya malah jadi garing banget.

Salah satu timing yang paling pas buat menciptakan momen lucu tuh waktu bersama teman. Pasti ada-ada saja deh ide buat melucu kalau udah bersama teman. Kadang idenya juga nggak masuk akal tapi ya dilakuin dengan percaya diri. Jadinya tetap lucu abis deh jatuhnya.

Misalnya saja momen lucu waktu kamu pengen ikut main sama teman. Walaupun ada halangannya, tapi selalu muncul ide buat menyelesaikan permasalahannya. Ya jatuhnya sih jadi absurd banget, tapi yang penting sih bisa ikut main dulu dan nggak ketinggalan sama temen yang lain nih.

Dihimpun brilio.net dari @sukijan.id, Senin (13/9), berikut 11 momen lucu orang yang penting ikut main yang jadinya malah absurd pol.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Nggak papa nggak punya raket, yang penting ikut main deh.

momen kalau orang yang penting ikut main deh © 2021 instagram.com

2. Urusan rumah nanti dulu, pokoknya ikut main di warnet nih.

momen kalau orang yang penting ikut main deh © 2021 instagram.com

3. Pakai sarung nggak papa yang penting bisa main ke mal.

momen kalau orang yang penting ikut main deh © 2021 instagram.com

4. Walaupun lagi sakit, tapi kalau temen ngajak main ya tetep gas lah.

momen kalau orang yang penting ikut main deh © 2021 instagram.com

5. Nggak papa paling beda sendiri, yang penting bisa ngerjain deh.

momen kalau orang yang penting ikut main deh © 2021 instagram.com

6. Ketika kamu banyak tugas tapi kamu pokoknya mau ikut temen main.

momen kalau orang yang penting ikut main deh © 2021 instagram.com

7. Karena adanya cuma satu motor, ya pokoknya diakalin deh biar tetep bisa ikut main.

momen kalau orang yang penting ikut main deh © 2021 instagram.com

8. Bapak-bapak aja ikut main lho, asyik banget nih nongkrongnya.

momen kalau orang yang penting ikut main deh © 2021 instagram.com

9. Nggak papa deh harus di toilet, yang penting bisa mabar.

momen kalau orang yang penting ikut main deh © 2021 instagram.com

10. Apapun caranya, pokoknya gimana caranya harus bisa main deh.

momen kalau orang yang penting ikut main deh © 2021 instagram.com

11. Biarpun disusulin emak, pokoknya yang penting bisa main dulu deh.

momen kalau orang yang penting ikut main deh © 2021 instagram.com

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR