Brilio.net - Ketika jatuh cinta, seseorang pasti nggak mau berpisah lama dengan orang yang sedang diincarnya. Terpisah baru beberapa menit saja rasanya ingin kembali bertemu dan menatap wajahnya.

Sayangnya, karena kesibukan lain, seseorang tidak bisa melakukan hal tersebut ketika rindu. Untuk mengobati rasa rindu, namun belum sempat bertemu langsung, seseorang biasanya akan melakukan video call atau telepon video.

Canggihnya teknologi telekomunikasi ini memudahkan seseorang untuk melakukan percakapan dengan orang lain sambil melihat wajahnya langsung secara real time. Sehingga seseorang akan merasa bertemu langsung dengan orang yang ingin ia lihat saat itu juga. Teknologi tersebut biasanya digunakan oleh orang-orang yang sedang berjauhan dengan orang terdekatnya, dari mulai keluarga hingga gebetan.

Melakukan video call bareng gebetan tentu menjadi hal sederhana yang dapat membuat orang tersenyum dan merasa bahagia. Namun bagi sebagian orang video call bareng gebetan justru berakhir menyedihkan. Berikut 11 momen lucu orang video call sama gebetan ini endingnya ngenes, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (5/1).