Brilio.net - Semakin ke sini, kebutuhan orang akan CCTV semakin banyak. Ya, kayaknya sekarang penting banget untuk memasang CCTV. Baik di tempat umum, tempat usaha maupun rumah. CCTV ini bakal membantu meningkatkan pengamanan. Jadi kamu selalu bisa memantau kegiatan orang-orang. Kalau sekiranya ada yang mencurigakan, kamu juga langsung tahu nih.

Di jalan raya pun kini sudah di pasang CCTV lho. Ada juga sistem tilang dengan CCTV. Jadi kamu bakal merasa lebih aman saat bekendara. CCTV juga biasanya terlihat di supermarket, tempa makan dan lain sebagainya. Nah, tapi selain untuk keamanan, kadang ada hal lucu tertangkap CCTV lho.

Tanpa disadari, kadang ada momen lucu orang yang tertangkap kamera CCTV. Momen lucu ini seringkali nggak terduga. Ada yang kelihatan narsis banget. Ada juga yang sedang melakukan aksi lucu dan nggak biasa yang justru tertangkap kamera.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Kamis (26/8), berikut 11 momen lucu orang tertangkap CCTV yang bikin melongo.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Datengnya bawa sepeda, eh pas keluar bawa sepeda motor nih.

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV © 2021 1cak.com

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

 

2. Pas banget nih tertangkap CCTV lagi melakukan aksi nyeleneh.

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV © 2021 1cak.com

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Hmm, memang penampakan CCTV tuh suka ada-ada aja deh kelucuannya.

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV © 2021 1cak.com

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Narsis banget nih, sampai berpose kayak gini di CCTV.

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV © 2021 1cak.com

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Wah ada penampakan mirip hantu tertangkap di CCTV, kayaknya sering banget ya kalau ini.

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV © 2021 1cak.com

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Ada yang lagi membantu kinerja kepolisian nih, kucingnya sungguh dedikatif.

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV © 2021 1cak.com

7. Siapa ya yang mengendarai sepeda di tengah jalan kayak gini?

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV © 2021 1cak.com

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Ketika tertangkap kamera sedang mau berantem, auto bikin melongo.

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV © 2021 1cak.com

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Sengaja banget nih kayaknya buat berhenti di depan CCTV.

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV © 2021 1cak.com

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Narsis banget nih, nggak sadar tertangkap CCTV ya?

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV © 2021 1cak.com

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Wah emak-emak lagi santai banget nih kayaknya di sini.

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV © 2021 1cak.com

momen lucu waktu orang kelihatan di CCTV-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/far)