Brilio.net - Sebagian orang memang suka memelihara hewan entah untuk sekadar jadi hobi atau memang dijadikan bak keluarga gitu. Bagi pecinta hewan, kehadiran peliharaan bukan hanya sebagai hobi tapi juga teman. Biasanya sih bondingnya udah erat banget sama pemiliknya.

Buat kamu pecinta hewan, biasanya memang harus direpotkan dengan perawatannya. Tapi perawatan hewan ini harus dilakukan untuk menjaga kesehatan mereka. Jangan sampai hewan kamu jatuh sakit karena bakalan bikin pusing banget nih.

Ngomong-ngomong soal hewan peliharaan, selain merawat kesehatannya, kamu juga harus memerhatikan stress-nya ya. Sama seperti manusia, hewan juga bisa stress lho. Karena itu sesekali kamu harus menyediakan media hiburan. Entah dengan jalan-jalan atau yang lainnya. Tapi jangan sampai nyeleneh kayak tingkah orang ini ya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (7/10), berikut 11 momen lucu orang nyenengin hewan peliharaan yang ada aja tingkahnya.

1. Asik banget nih kayaknya nge-DJ bareng.

nyenengin hewan peliharaan nyeleneh deh © berbagai sumber

foto: 1cak.com

 

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR