Brilio.net - Euforia nonton bola saat ini sedang marak-maraknya. Apalagi di musim gelaran Piala Dunia 2022 seperti saat ini. Euforia nonton bola langsung meningkat drastis nih. Ada yang mengadakan nonton bareng, ada juga yang memilih nonton sendiri di rumah dengan televisi, handphone, atau gadget yang dimiliki.

Gelaran Piala Dunia 2022 memang sangat dinantikan oleh insan penggemar sepak bola. Apalagi saat ini penonton sudah boleh menonton langsung di stadion sehingga suasana pertandingan semakin seru dan ramai. Banyak kejutan yang terjadi di Piala Dunia kali ini, terutama dari tim-tim Asia yang mulai menunjukkan tajinya.

Keseruan Piala Dunia 2022 membuat tak sedikit orang yang pengin menonton setiap pertandingan. Bahkan ada yang niat banget nonton sepak bola dengan berbagai cara. Ada yang caranya nyeleneh banget tapi yang penting bisa nonton bola dan nggak ketinggalan setiap pertandingannya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/11), berikut 11 momen lucu orang niat banget nonton bola, caranya aneh-aneh banget.