Brilio.net - Tanpa disadari kadang kamu melakukan kesalahan dalam aktivitas sehari-hari. Nggak cuma dalam kerjaan aja nih, tapi dalam berbagai hal. Bahkan kegiatan yang simpel pun kalau kamu lagi nggak fokus bisa jadi salah lho. Nah, kesalahan kecil memang bisa jadi fatal. Tapi ada juga kesalahannya malah jadi absurd banget.

Biasanya kesalahan kecil ini dilakukan karena kamu kurang konsentrasi. Karena itu kamu harus selalu fokus untuk melakukan aktivitas. Kalau lelah sebaiknya beristirahat terlebih dahulu.

Kalau lagi nggak konsentrasi, kadang pakai baju pun bisa salah. Padahal udah biasa kita lakukan sehari-hari lho. Ada juga yang kadang ribet dengan berbagai pekerjaan jadinya nggak konsentrasi waktu ngerjain yang simpel banget.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Selasa (9/11), berikut 11 momen lucu orang nggak sadar ada yang salah yang penampakannya kocak banget deh.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Wah nggak sadar nih kalau pakai bajunya aja salah begini.

momen waktu nggak sadar ada yang salah © 2021 instagram.com

momen waktu nggak sadar ada yang salah-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

2. Memang gini nih kalau ada yang duduk di depan kamera.

momen waktu nggak sadar ada yang salah © 2021 instagram.com

momen waktu nggak sadar ada yang salah-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

3. Masih belum sadar kalau yang dilempar palu 'Thor' kali ya.

momen waktu nggak sadar ada yang salah © 2021 instagram.com

momen waktu nggak sadar ada yang salah-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

4. Yang sakit yang mana eh yang diangkat kakinya yang mana.

momen waktu nggak sadar ada yang salah © 2021 instagram.com

momen waktu nggak sadar ada yang salah-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

5. Mungkin belum panas, kalau udah panas baru kerasa.

momen waktu nggak sadar ada yang salah © 2021 instagram.com

momen waktu nggak sadar ada yang salah-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

6. Ya kalau gini bisa jatuh semua dong pekerjanya.

momen waktu nggak sadar ada yang salah © 2021 instagram.com

momen waktu nggak sadar ada yang salah-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

7. Orang-orang di bagian depan mungkin bingung kok jadi berat.

momen waktu nggak sadar ada yang salah © 2021 instagram.com

momen waktu nggak sadar ada yang salah-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

8. Cek suhu tapi manual, apa kabar physical distancing?

momen waktu nggak sadar ada yang salah © 2021 instagram.com

momen waktu nggak sadar ada yang salah-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

9. Kok yang ditarik malah anaknya? Kayaknya ada yang salah nih.

momen waktu nggak sadar ada yang salah © 2021 instagram.com

momen waktu nggak sadar ada yang salah-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

10. Belum sadar mungkin kalau masih di dalam kurungan.

momen waktu nggak sadar ada yang salah © 2021 instagram.com

momen waktu nggak sadar ada yang salah-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

11. Jangan lihatin tanda merah, tapi lihat ada yang bawa botol saus.

momen waktu nggak sadar ada yang salah © 2021 instagram.com

momen waktu nggak sadar ada yang salah-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR