Brilio.net - Hingga saat ini, Facebook masih menjadi salah satu media sosial yang digandrungi banyak orang. Meski banyak media sosial lain yang bermunculan, eksistensi Facebook tetap saja belum tergantikan. Tak sedikit fitur Facebook yang beda dari media sosial lain sehingga membuatnya masih digandrungi.

Salah satu fitur Facebook yang nggak tergantikan adalah fitur grup nih. Banyak grup-grup Facebook yang masih eksis dan masih diminati banyak orang. Grup ini biasanya dibuat sesuai dengan minat, hobi, dan masih banyak lagi. Pokoknya banyak grup spesifik yang ada di Facebook dan menjadikannya media sosial yang tak tergantikan.

Selain fitur tersebut, Facebook juga identik dengan guyonan lucu yang garing dan renyah ala bapak-bapak. Banyak jokes receh di Facebook yang bikin kamu bakalan betah banget nih berselancar di media sosial satu ini. Belum lagi status-status lucu ala warganet yang kadang nggak niat tapi jatuhnya kocak abis.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (9/1), berikut 11 momen lucu orang nggak niat bikin status Facebook yang ada-ada aja ide tulisannya.