Brilio.net - Kegiatan memasak memang udah jadi rutinitas wajib setiap hari. Terutama bagi ibu rumah tangga yang harus menyajikan makanan untuk keluarga. Meskipun udah jadi rutinitas sehari-hari, tapi ada kalanya orang malas untuk memasak.

Untungnya sekarang banyak banget penjual makanan yang bisa jadi solusi buat kamu yang nggak sempet masak. Nah, tapi kalau orang lagi malas masak ini, kadang masakannya jadi ngasal banget lho. Entah cara masaknya yang jadi nyeleneh, atau bahan yang dipakai asal-asalan banget.

Kamu pernah nggak sih masak tapi asal-asalan banget? Kayak jadi nggak niat masak gitu kelihatannya. Pasti pernah deh sesekali kayak gitu.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Senin (3/1), berikut 11 momen lucu orang asal masak yang bikin tepuk jidat.

1. Ya, walaupun masaknya online nggak papa, deh.

orang asal masak bikin heran banget © 2022 instagram.com

foto: Instagram/@humorsantuy

2. Wah, kok penampakannya kayak bikin heran gini, ya.

orang asal masak bikin heran banget © 2022 instagram.com

foto: Instagram/@humorsantuy

3. Duh, lagi masak ada aja cobaannya, ya.

orang asal masak bikin heran banget © 2022 instagram.com

foto: Instagram/@humorsantuy

4. Asal masak aja dulu, walau apinya nggak biasa gini.

orang asal masak bikin heran banget © 2022 instagram.com

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Ini masakan apa sih sebenernya? Bikin bingung, deh.

orang asal masak bikin heran banget © 2022 instagram.com

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Wah, apa lagi nih yang mau dimasak?

orang asal masak bikin heran banget © 2022 instagram.com

foto: Instagram/@humorsantuy

7. Kalau kayak gini tuh ya gimana bisa dimakan, ya?

orang asal masak bikin heran banget © 2022 instagram.com

foto: Instagram/@humorsantuy

8. Ribet amat kayaknya mau masak telur aja.

orang asal masak bikin heran banget © 2022 instagram.com

foto: Instagram/@humorsantuy

9. Ya, nggak gini juga sih masak mi instannya.

orang asal masak bikin heran banget © 2022 instagram.com

foto: Instagram/@humorsantuy

10. Aduh, kok bisa ya kayak gini pakai dimasak segala?

orang asal masak bikin heran banget © 2022 instagram.com

foto: Instagram/@humorsantuy

11. Hmm, siapa nih yang bikin resep sereal kayak gini?

orang asal masak bikin heran banget © 2022 instagram.com

foto: Instagram/@humorsantuy

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/tin)