Brilio.net - Belanja online membuka banyak peluang kerja untuk orang nih. Budaya belanja online ini juga membuka peluang profesi kurir paket.

Nggak heran deh kalau sekarang banyak orang menjalani profesi kurir. Semakin banyak orang berbelanja online, semakin banyak juga kebutuhan kurir paket.

Tapi, jadi kurir paket itu nggak gampang lho. Banyak tantangan yang harus dilewati. Apalagi kurir COD yang kadang bermasalah sama penerima paketnya. Nggak jarang harus berseteru juga.

Selain itu, kadang lokasi antar paket ini juga aneh-aneh. Ada yang jauh banget sampai melewati hutan, bahkan ada juga yang sampai kuburan. Pokoknya ada aja deh rintangannya jadi kurir paket.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaolshop, Jumat (19/11), berikut 11 momen lucu lika-liku kurir antar paket, ada yang sampai kuburan lho.

1. Lagi ngantar paket tapi malah di kuburan gini...

lika-liku jadi kurir paket ada-ada aja © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

2. COD-nya nggak seberapa tapi ngantarnya sampai membelah hutan belantara.

lika-liku jadi kurir paket ada-ada aja © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

3. Gini nih kalau nggak ada orangnya, diterima sama peliharaannya.

lika-liku jadi kurir paket ada-ada aja © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

4. Terobos aja deh walaupun lagi acara pernikahan.

lika-liku jadi kurir paket ada-ada aja © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

5. Ada-ada aja kelakuan penerima paket, kurir sampai bingung.

lika-liku jadi kurir paket ada-ada aja © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

6. Memang lika-liku mengantar paket tuh ada-ada aja.

lika-liku jadi kurir paket ada-ada aja © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

7. Tulisannya bikin bingung kurir paket nih.

lika-liku jadi kurir paket ada-ada aja © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

8. Kadang COD tuh jadi tantangan tersendiri buat kurir paket.

lika-liku jadi kurir paket ada-ada aja © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

9. Lagian kok bisa nyangkut di genteng gitu ya?

lika-liku jadi kurir paket ada-ada aja © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

10. Outfit kurirnya sih keren banget, ada yang sama nggak?

lika-liku jadi kurir paket ada-ada aja © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

11. Tantangan kurir COD di masa pandemi tuh kayak gini.

lika-liku jadi kurir paket ada-ada aja © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR