Brilio.net - Ada nggak sih kejadian-kejadian yang bikin kamu panik? Pasti dalam keseharian kamu ada saja hal yang bisa bikin kamu jadi gelagapan alias panik. Misalnya, momen saat kamu berbuat kesalahan atau momen-momen tertentu waktu kamu sendirian.

Panik tuh manusiawi banget sih. Walaupun kamu udah berusaha tenang, tapi ada aja momen yang bakal bikin kamu panik. Meskipun begitu, kamu jangan berlarut-larut dalam kepanikan ya. Soalnya bisa mengganggu aktivitas kamu lainnya.

Sebaiknya kamu ambil nafas, tenangkan diri dan tetap berani menghadapi apapun. Ngomong-ngomong soal kejadian yang bikin panik, kadang momennya tuh lucu juga lho. Kamu nggak bakal nyangka deh kalau mengalami momen kayak gini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (7/1), berikut 11 momen lucu kejadian yang bikin panik, kamu pernah mengalaminya nggak nih?

1. Duh bisa masuk tapi susah keluarnya nih.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Kalau kayak gini tuh suka takut jalan cepat atau lari.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Yang sering dibonceng motor bebek pasti pernah nyaris jatuh kayak gini.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Wah, ya jangan dilempar palu segede gini juga.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Kalau udah oleng kayak gini memang suka bikin panik.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Hal yang bikin pemancing langsung panik.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Pengen ditabok takut dibales sama yang tidur.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Hmm, kamu pernah nggak nih keciduk sama pasangan? Panik nggak?

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Kalau ini sih biasanya cewek jadi panik sendiri.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Kalau pintu tiba-tiba rusak juga sering bikin panik.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Walah ini malah bukan anjingnya yang bikin panik.

momen yang bisa bikin kamu jadi panik © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)