Brilio.net - Pekerjaan driver ojek online memang melelahkan. Seharian berada di jalan pasti bikin capek tenaga dan pikiran. Karena itu, setiap driver ojek online harus pandai mengatur waktu antara kerja dan istirahat nih.

Pekerjaan ini butuh tingkat fokus yang cukup tinggi. Kalau sudah capek sebaiknya istirahat sejenak. Jangan sampai kelelahan dan malah membahayakan bagi diri sendiri dan pelanggan. Para driver biasanya punya pangkalan atau tempat istirahat yang strategis dengan titik penjemputan.

Nah, kadang kalau lagi capek banget, driver ojek online bisa istirahat sambil kerja. Ya nyantai sedikit deh buat ngisi tenaga. Kayak gimana ya kalau driver ojek online nyantai sambil kerja?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaojol.id, Selasa (14/12), berikut 11 momen lucu driver ojek online istirahat pas kerja yang tingkahnya ada-ada aja.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Sambil nunggu orderan, sambil menghibur diri dulu.

driver ojek online istirahat pas narik © 2021 instagram.com

driver ojek online istirahat pas narik-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

2. Mungkin drivernya lagi lelah, jadi digantiin sama penumpangnya.

driver ojek online istirahat pas narik © 2021 instagram.com

driver ojek online istirahat pas narik-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

3. Kayaknya pengen banget masuk TV nih drivernya.

driver ojek online istirahat pas narik © 2021 instagram.com

driver ojek online istirahat pas narik-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

4. Pantau dulu dari rumah, kalau ada orderan baru gas.

driver ojek online istirahat pas narik © 2021 instagram.com

driver ojek online istirahat pas narik-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

5. Ngadem dulu deh dari pada kepanasan, lumayan nih kulkasnya.

driver ojek online istirahat pas narik © 2021 instagram.com

driver ojek online istirahat pas narik-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

6. Macet gini memang paling enak buat sandaran.

driver ojek online istirahat pas narik © 2021 instagram.com

driver ojek online istirahat pas narik-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

7. Penampakannya sih santai abis nih, kayak di rumah sendiri.

driver ojek online istirahat pas narik © 2021 instagram.com

driver ojek online istirahat pas narik-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

8. Bersandar sejenak supaya nggak kelelahan melanjutkan perjalanan.

driver ojek online istirahat pas narik © 2021 instagram.com

9. Santai dulu aja sambil menunggu pelanggan.

driver ojek online istirahat pas narik © 2021 instagram.com

driver ojek online istirahat pas narik-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

10. Hujan memang saatnya berteduh bersama, jangan memaksakan diri.

driver ojek online istirahat pas narik © 2021 instagram.com

driver ojek online istirahat pas narik-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

11. Sambil istirahat deh di kereta, eh tapi mau kemana ya?

driver ojek online istirahat pas narik © 2021 instagram.com

driver ojek online istirahat pas narik-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)