Brilio.net - Berkat adanya smartphone yang dilengkapi kamera canggih, kamu bisa mengabadikan momen setiap saat. Kadang ada kejadin nggak terduga yang berhasil kamu abadikan nih. Apalagi kalau kamu sedang berada di tempat umum.

Ya, kamu nggak bakal tahu hal apa saja yang bisa kamu abadikan saat di luar rumah. Tingkah lucu orang di tempat umum kalau dipotret pasti ada-ada aja deh. Kamu nggak bakal nyangka sama tingkah-tingkah nyeleneh yang mungkin kamu temui.

Mulai di jalan, di perempatan, lampu merah atau bahkan di ruang publik lainnya. Ada saja hal yang kadang nggak sengaja terpotret oleh kamera. Pas dilihat lagi ternyata lucu juga ya?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Senin (8/11), berikut 11 momen lucu dipotret di tempat umum yang kocaknya nggak terduga.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kok bisa gini ya di fotonya? Transparan gitu...

momen yang nggak disangka di tempat umum © 2021 instagram.com

momen yang nggak disangka di tempat umum-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

2. Kalau kayak gini kira-kira kejadiannya di mana ya?

momen yang nggak disangka di tempat umum © 2021 instagram.com

momen yang nggak disangka di tempat umum-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

3. Laptop zaman kapan nih kok besar banget penampakannya.

momen yang nggak disangka di tempat umum © 2021 instagram.com

momen yang nggak disangka di tempat umum-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

4. Ada logo dua perusahaan yang bersaing nih...

momen yang nggak disangka di tempat umum © 2021 instagram.com

momen yang nggak disangka di tempat umum-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

5. Lah kaki sama badannya bisa nggak sinkron gitu ya?

momen yang nggak disangka di tempat umum © 2021 instagram.com

momen yang nggak disangka di tempat umum-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

6. Kirain siapa, ternyata lagi boncengin Barbie nih.

momen yang nggak disangka di tempat umum © 2021 instagram.com

momen yang nggak disangka di tempat umum-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

7. Gara-gara bawa kaca jadi kelihatannya begini...

momen yang nggak disangka di tempat umum © 2021 instagram.com

momen yang nggak disangka di tempat umum-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

8. Jangan baca tulisan di helm mas-masnya, nanti nyesel.

momen yang nggak disangka di tempat umum © 2021 instagram.com

momen yang nggak disangka di tempat umum-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

9. Wah posisi bapaknya bisa pas banget background-nya air.

momen yang nggak disangka di tempat umum © 2021 instagram.com

momen yang nggak disangka di tempat umum-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

10. Kayaknya pohon pisang buat bikin video 'salam dari Binjai' nih.

momen yang nggak disangka di tempat umum © 2021 instagram.com

momen yang nggak disangka di tempat umum-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

11. Waduh penyanyinya kok di atas gitu ya?

momen yang nggak disangka di tempat umum © 2021 instagram.com

momen yang nggak disangka di tempat umum-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR