Brilio.net - Pernah nggak sih kalian lagi melakukan sesuatu tapi endingnya nggak terduga? Setiap orang kalau melakukan pekerjaan tertentu sih biasanya berharap ending yang sempurna ya kan? Siapa sih yang mau kalau ujung-ujungnya malah menyedihkan atau gagal gitu. Ekspektasi pasti kan selalu bagus.

Tapi memang nggak semua hal bisa berjalan sesuai ekspektasi kamu atau rencana yang sudah dibuat. Kadang ada saja hal-hal yang bikin kamu jadi bingung sendiri. Lho kok akhirnya kayak gini sih? Tapi nggak papa, namanya juga hidup, kan nggak harus selalu sempurna.

Seperti deretan momen lucu berikut ini. Momen yang tadinya keren, eh ujung-ujungnya malah sad ending. Ada-ada aja deh kejadiannya, sampai kamu bingung mau ketawa apa kasihan ya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/5), berikut 11 momen lucu berujung sad ending yang bikin pengen ketawa.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR